Soccer Pelangi : Info Terupdate Sepak bola | Bola Voli | Tenis Meja | Bulu Tangkis | Bola Basket - yang bisa kalian nikmati berita terupdate untuk euro 2021 dan olahraga lain nya.

Jumat, 28 Mei 2021

Mengidolakan Taufik Hidayat 4 Atlet Badminton Dunia

Pemain Tunggal Putra Indonesia Taufik Hidayat



Mengidolakan Taufik Hidayat 4 Atlet Badminton Dunia


Soccerpelangi.info - Legenda Badminton Indonesia, Taufik Hidayat, prestasi budaya sementara masih aktif bermain. Berbagai gelar bergengsi menang, termasuk Medalli Emas Olimpiade Athena 2004.


Taufik Hidayat tidak hanya kaya akan prestasi, tetapi juga memiliki keterampilan badminton yang menakjubkan. Senjata unggulan sulit untuk ditandingi lawan-lawannya adalah pukulan backhand yang mematikan.

Blows backhand Taufik Hidayat tidak ada duanya. Banyak lawan Taufik tidak berdaya ketika menghadapi senjata Mati Traufik.

Selain itu, Taufik Hidayat adalah wajah tampan. Dia memenuhi semua persyaratan untuk menjadi berhala bulu tangkis di zamannya.

Sejumlah badminton dunia tumbuh di era kemuliaan Taufik Hidayat. Tidak heran, mereka membuat Taufik sebagai panutan dalam karir. Tidak sedikit yang juga mencoba meniru gaya permainan pria dari Pangalengan, Jawa Barat.

Selain dikidolisasi oleh beberapa pembuat badak tanah air, Taufik Indonesia juga disukai oleh beberapa pemain dari berbagai negara. Mereka adalah mayoritas yang mengaku mengidolakan Taufik Hidayat sejak kecil. Bola Beting Online

Berikut adalah beberapa pemain asing yang mengklaim mengidolakan Taufik Hidayat, yang dilaporkan oleh berbagai sumber.

1. Prannoy HS.


Pemain tunggal Putra India Prannoy HS



Single pria India, Prannoy H., pada beberapa kesempatan mengklaim telah mengidolakan legenda bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat. Dia bahkan dengan rajin belajar meniru backhand meniup gaya Taufik.

Prannoy juga beruntung menghadapi pemain Indonesia dalam acara seri super terbuka India pada tahun 2013. Pada saat itu, Prannoy menang 26-24, 21-9.

"Mimpi dapat bermain melawannya. Ini lebih dari kemenangan. Saya lebih memikirkan datang dan bermain di sini. Dia adalah pemain yang sangat mewah. Kami melihat begitu banyak pukulan yang dia lakukan," kata Prannoy setelah India terbuka pada 2013, sebagai dilaporkan sebagai asia.eurosport.

"Tentu saja di masa kanak-kanak, semua orang ingin meniru idola mereka. Saya mencobanya berulang kali. Saya seorang pemain profesional sekarang dan memiliki gaya pukulan sendiri. Tapi, jika Anda memperhatikan backhand saya kuat dan saya belajar dari melihatnya," tambahnya. Prannoy.

2. Aya Ohori.


Pemain Tunggal Putri Jepang Aya Ohori

Badminton Jepang, Aya Ohori, rupanya juga mengidolakan Taufik Hifayat. Patung indah dari anggota tim nasional Jepang yang indah. Dia juga memperkuat Jepang dalam memenangkan Medali Berani Wanita 2018 Games 2018. Slot Games Online

Ekspresi kekaguman Ohori untuk Taufik Hidayat dibuat ketika acara Jepang terbuka 2018.

"Saya mengidolakan Taufik Hidayat. Di masa lalu setiap Taufik cocok dengan Jepang, saya akan datang untuk menontonnya bersaing. Karena dia sering melihat pertandingan Taufik, ini adalah salah satu hal yang mendorong saya untuk menjadi atlet bulutangkis," kata Aya kepada PBSI. situs.

3. Saina Nehwal.


Single wanita India, Saine Nehwal juga merupakan salah satu pemain bulutangkis asing yang membuat Taufik Hidayat sebagai Anutan. Saina mengaku mengidolakan Taufik sejak aku masih kecil, tepatnya ketika dia berusia 10 tahun.

"Dia (Taufik Hidayat) adalah pemain favorit saya. Saya suka Taufik karena memiliki pukulan yang baik," kata Saina Nehwal.

4. Anders Antonsen.


Single pria Denmark, Anders Antonsen, mengakui bahwa Taufik Hidayat adalah salah satu dari beberapa pemain bulutangkis. Pengakuan dibuat oleh antosen setelah memenangkan Masters Indonesia 2019.

Antonsen mengakui keberhasilan memenangkan Masters Indonesia 2019 karena gaya permainan legenda Badminton Indonesia yang diilhami, Taufik Hidayat. Selain itu, ia juga belajar banyak dari badminton atas dunia lainnya. Pkv Games Online

"Ketika saya masih kecil, saya sering menonton pertandingan Lin dan, Le Chong Wei, Taufik Hidayat, dan Peter Gade. Saya sering menonton mereka," kata Antonsen kepada wartawan, pada Januari 2019.

Empat nama di atas memang pemain yang mendominasi nomor tunggal putra di masa lalu. Judul Turnamen Badminton dalam berbagai acara nomor ganda pria. Soccerpelangi.info
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Soccer Pelangi : Info Terupdate Sepak bola | Bola Voli | Tenis Meja | Bulu Tangkis | Bola Basket | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com